Hore…!! Wisata Gua “Koneng” Kalikatak Pulau Arjasa Dipadati Pengunjung

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Meski wisata Gua “Koneng” di Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa, kepulauan Kangean, Sumenep Jawa timur terbilang baru, namun pengunjung tidak perlu diragukan. Bahkan, gua dengan dominan warna kuning dipadati ratusan pengunjung.

Bahkan, menjelang pergantian akhir tahun pengunjung tampak memadati lokasi wisata yang dibangun hasil inovasi desa itu. Tampak pengunjung berjubel untuk masuk ke gua yang memiliki bebatuan warna kuning. Ratusan orang sudah berkunjung ke destinasi wisata ini.

Muat Lebih

Wisatawan yang datang tidak hanya dari lokal desa tersebut, melainkan juga dari desa lain dan pulau lain. Mereka datang untuk menyaksikan keunikan dari Gua yang baru itu. Ternyata, gua koneng ini diminati tidak hanya kaum tua, melainkan juga kaum tua. Mereka antre untuk masuk ke dalam gua.

“Alhamdulillah, lokasi wisata ini sudah banyak diminati pengunjung untuk melihat keindahan Gua Koneng itu. Ya, ini wisata yang cukup menarik bagi warga sekitar, ” kata camat Arjasa Mohamad Farid Wadjdi.

Bahkan, pihaknya optimis destinasi wisata Goa Koneng ini akan menjadi jujugan wisatawan di pulau Kangean. Itu lantaran memiliki keunikan. “Saya yakin ke depan akan lebih banyak lagi pengunjung, syukur-syukur bandara akan segera tuntas, ” ucapnya. (nz/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.