Dukung Terciptanya Pelayanan Prima di RSUD dr. Moh. Anwar, BPRS Bhakti Sumekar Berikan Bantuan Mobil Sehat

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – BPRS Bhakti Sumekar memiliki komitmen dalam mendukung kesuksesan program Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur, termasuk di bidang kesehatan. Buktinya, bank pelat merah itu memberikan bantuan mobil sehat ke RSUD dr. Moh. Anwar.

Penyerahan bantuan simbolis dilakukan oleh Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo kepada Direktur RSUD dr. Moh Anwar dr. Erliyati, didampingi Direktur BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar di halaman kantor bupati Senin (22/4/2024).

Muat Lebih

Selain itu, juga dilakukan lauching mobil yang diberi nama La Sehat (Layanan Mobil Sehat). Mobil tersebut nantinya akan memberikan layanan secara gratis kepada pasien untuk pulang ke rumahnya tentu saja dengan melalui pendaftaran.

“Ikhtiar kita dalam memberikan pelayanan prima di bidang kesehatan cukup besar. Salah satunya dengan memberikan mobil La Sehat melalui CSR BPRS Bhakti Sumekar,” kata bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.

Mobil La Sehat itu, sambung dia, akan mengantarkan pasien ke rumahnya apabila sudah dinyatakan sehat oleh dokter yang menanganinya. “Jadi, tidak perlu ribet cari angkutan usai mendapatkan tindakan medis. Tinggal pakai mobil La Sehat,” ungkapnya.

Direktur BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar menjelaskan, mobil tersebut diberikan sebagai bentuk komitmen bank dalam mendorong maksimalnya palayanan kesehatan kepada masyarakat. Sehingga, pelayananya akan lebih berkualitas.

“Jadi, kami hanya mensupport agar pelayanan maksimal dengan memberikan bantuan mobil sehat tersebut,” katanya.

Di Sumenep, menurut dia, pelayanan kesehatan harus maksimal, karena merupakan kebutuhan dasar masyarakat. “Maka dengan spirit Bismillah Melayani, kami ambil bagian dalam mendorong terciptanya pelayanan kesehatan yang baik,” tuturnya. (nz/yt)

Pos terkait