Tahun Baru, Wabup Sumenep Memilih Berdoa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Di saat semua orang berlibur pada tahun baru, namun tidak dengan wakil bupati (wabup) Sumenep Achmad Fauzi. Orang nomor dua di lingkungan pemkab Sumenep ini memilih untuk memdoa bersama anak yatim di rumah dinasnya, Senin (1/1/2018).

Bersama anak yatim ini, pengusaha muda sukses ini melantunkan ayat suci al-qur’an, terlebih surah yasin. Setelah itu, berdoa bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten ujung timur pulau Madura ini. Kegiatan spiritual ini berlangsung cukup khusuk.

Muat Lebih

Tidak hanya itu, politisi muda PDI Perjuangan ini juga menyantuni anak yatim yang datang untuk berdoa bersama itu. Ucapan syukur alhamdulillah anak yatim tak terhingga diucapkan kepada Pria low profile dan istrinya Nia Kurnia Fauzi.

“Saya memang sengaja tidak libur di tahun baru ini, melainkan mengisi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Yakni, melakukan doa bersama anak yatim di rumah. Kegiatan itu tentu saja sangat positif bagi saya dan keluarga, dari pada hanya sekadar hura-hura, ” kata Wabup Sumenep Achmad Fauzi.

Dia menuturkan, dengan melakukan aktifitas berdoa dengan harapan di tahun 2018 ini Sumenep akan lebih maju dari sisi pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat akan lebih meningkat. “Kita berdoa untuk Sumenep lebih baik di tahun ini. Semua kegiatan berjalan sesuai rencana. Sehingga, masyarakatnya lebih sejahtera,” tuturnya.

Fauzi sangat berharap semua yang diinginkan bisa tercapai dengan maksimal. Dan, pengabdian kepada masyarakat akan semakin besar. “Kami ini pelayan masyarakat, maka harus lebih optimal. Maka dengan doa anak yatim insya Allah akan kuat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ” tukasnya. (nz/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.