Hujan Mengguyur Sumenep, Jalan Raya Desa Jambu “Banjir”

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Hujan yang mengguyur di Sumenep, Madura, Jawa Timur ternyata berdampak. Banjir melanda sejumlah titik di Kota Sumekar, tak hanya di Kabupaten melainkan juga di wilayah Kecamatan.

Misalnya, terjadi di jalan Raya Lenteng, pas di Desa Jambu Kecamatan Lenteng. Air menggejang setinggi paha orang dewasa. Bahkan, hingga pukul 16.00 air belum juga surut dan masih menggenang depan jalan Kabupaten itu.

Muat Lebih

Akibatnya, sejumlah pengendara roda dua dan roda empat ada sebagian yang tidak berani melintas di sekitar tersebut. Sehingga, mereka mengambil alih lewat jalan alternatif, ke Daramista kemudian menuju Dusun Tonggal, Meddelan menuju Pasar Lenteng.

Bahkan, ada sebagian pengendara yang terpaksa menerobos air, namun tak sedikit pula yang harus mendorong dan sampai ada sepeda yang mati pula. Bahkan, di lokasi pesantren dan jalan di depan juga tampak tergenang oleh air.

“Jangan terus pak, air masih tinggi. Ada beberapa yang mati dan terpaksa didorong oleh pengemudinya. Mendingan lewat arah Tonggal terus ke Lenteng. Genangan air masih tak bisa dilewati, kalau memaksa tidak apa-apa,” kata warga setempat yang mengatur lalu lintas. (nz/yt)

Pos terkait