Jaring Bibit Unggul Sepak Bola, PSSI Sumenep Putar Kompetesi Piala Bupati 2019

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Upaya menjaring bibit pemain sepak bola terus dilakukan pengkab PSSI Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dalam waktu dekat akan digelar komopetesi sepak bola piala Bupati Cup 2019.

Rencananya, kompetisi ini akan digelar pada 27 Juli mendatang. Pesertanya akan diikuti oleh pemain dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten ujung timur pulau Madura ini. Sehingga, putaran kompetesi ini diperkirakan bakal semarak.

Muat Lebih

Ketua Pengkab PSSI Sumenep Hairul Anwar menjelaskan, pihaknya sudah merencanakan akan menggelar kompetesi sepak bole Bupati Cup 2019. Dan itu akan dilangsungkan pada 27 Juli mendatang. “Kompetesi bupati cup ini akan diikuti semua kecamatan, ” katanya.

Kompetisi itu, sambung dia, dilakukan untuk menggairahkan kembali sepak bola yang mulai meredup. Selain itu juga akan menjaring bibit-bibit unggul untuk dipersiapkan pada kompetesi jenjang berikutnya.

“Tentu saja, kami akan melihat bibit pemain bertalenta. Sehingga, juga bisa dipersiapkan menjadi pemain Perssu yang akan sebentar lagi akan berlaga di liga 3,” ucap pengusaha muda sukses ini.

Apakah ada batasan usia?, Pria asal Pasongsongan ini mengungkapkan, pertandingan ini tidak akan membatasi usia alias bebas. “Bebas la, tidak ada batasan usia dalam kompetesi bupati cup 2019 ini, ” tukasnya. (nz/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.