Jokowi Masih Rahasiakan Nama Cawapresnya

  • Whatsapp

Madurazone.co, Nusantara – Nama calon wakil presidenuntuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 masih dibahas oleh partai politik pendukung calon petahana. Saat ini, Jokowi belum mau mengungkapkan ke publik sebelum hasil pembahasan selesai.

“Ini masih dalam proses penggodokan. Yang namanya digodok itu pasti nunggu biar matang. Kalau digodok belum matang terus dikeluarkan, itu menjadi setengah matang,” ujar Jokowi di Istana Negara, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

Muat Lebih

Jokowi belum mau menerangkan ke publik sejumlah nama cawapres yang masih dibahas di internal parpol pengusung. Ia memastikan, cawapresnya akan disampaikan pada waktu yang tepat.

“Penggodokan itu kita harus berbicara dengan banyak partai yang telah memberikan dukungan pada kami,” kata dia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menerangkan dari 10 nama yang masuk saat ini tinggal menyisahkan lima kandidat cawapres. Namun, Jokwowi lagi-lagi tidak mau neneranhkan latar belakang kelima nama tersebut.

“Mbok sabar dulu. Kan paling tinggal seminggu, 2 minggu, 3 minggu lagi. Bisa dari partai, bisa non partai, bisa profesional, bisa sipil, bisa TNI – Bolri. Semuanya bisa,” katanya dilanjutkan tertawa kecil.

“Pengumuman ini nunggu matang dulu. Kalau belum matang gimana? Misalnya seminggu lagi mau dikeluarkan belum matang, 2 minggu lagi dikeluarkan belum matang. Nunggu matang,” Jokowi menambahkan.

Sumber : Suara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.