Curi Sapi, Warga Sampang Diciduk Polisi

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sampang – MS, (inisial, laki-laki) dibekuk tim Polsek Kedungdung, Sampang, Madura, Jawa Timur. Dia ditangkap setelah berhasil mencuri seekor sapi ternak milik H. Romli, Dusun Torajah, Desa Rohayu, Kecamatan Kedungdung.

Informasinya, Dini hari, pemilik sapi keluar dari rumahnya untuk melakukan salat. Namun, pada saat yang sama dia mendengar suara mencurigakan. Lalu, dia memberanikan diri untuk melihat. Ternyata, sapi miliknya sudah dibawa kabur pencuri.

Muat Lebih

“Setelah itu dia berteriak maling dan melakukan pengejaran kepada pelaku,” Kata Kapolsek Kedungdung, Iptu Budi Purnomo kepada sejumlah wartawan.

Setelah itu, sambung dia, korban langsung meminta bantuan kepada warga untuk melakukan pengejaran. Sehingga, sapi hasil jarahan itu langsung di lepas oleh pelaku. Sementara pelaku dikejar oleh anggota polsek dan warga.

“Akhirnya, polisi berhasi membekuk pelaku. Sehingga, langsung diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Dan, hingga saat ini kami masih belum bisa memastikan alamat pelaku. Yang jelas orang sampang, ” tukasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.