Merasa Difitnah, Eks Bupati Sumenep Laporkan Mantan Dosen Unija

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Merasa di fitnah dan dicemarkan namanya, KH. Ramdlan Siraj melaporkan eks dosen Unija ke Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur Selasa (2/8/2016). Eks bupati kota Sumekar itu datang didampingi kuasa hukumnya Wiyono Subagyo.

Ramdlan Siraj yang merupakan dewan pembina Unija melapor di SPKT dan diterima Aiptu Datun Subagyo. Dan, mendapatkan bukti lapor LP/201/VIII/2016/Jatim/RES SMP tertanggal 2 Agustus 2016. Sementara laporannya terkait menista dengan tulis atau fitnah.

Muat Lebih

Dalam keterangannya Ramdlan melaporkan eks dosen Unija, yaitu A. Novel. “Selain Novel, ada M. Sajali, dan Hasan Bashri yang juga ikut kami laporkan ke Polres Sumenep. Karena mereka lah yang mengusik dan mengganggu stabilitas yayasan unija,” kata kuasa hukum Wiyono Subagyo.

Dia menjelaskan, terlapor dan kawan-kawan itu tidak hanya sekali melakukan penistaan dangan cara bentuk fitnah, tapi mereka mengulang bekali-kali, sehingga dengan terpaksa, kami harus bertundak tegas dengan melaporkan ke Polres Sumenep.

Sehingga, pihaknya meminta ini direspon serius oleh pihak terlapor. Sebab, pihaknya mengaku tidak main-main dengan laporan yang ditayangkan. “Ini saya minta diproses secara ketat, dan akan kami kawal,” ujarnya.

Data menurut LP, laporan ke polres ini ditayangkan karena pihak terlapor sering mengusik yayasan unija. Termasuk, soal aset unija. Bahkan, terlapor juga melaporkan ke Bupati, Ketua DPRD, BPN dan lainnya. Sehingga, membuat kesal pihak unija. (Al/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.