Mobil Box Bawa Pembersih Lantai Terbakar, Penumpang “Maksa” Lompat

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Mobil Box yang memuat alat pembersih Lantai terbakar di Desa Bungbungan Kecamatan Bluto, Selasa (27/5/2021). Kebakaran itu terjadi diduga akibat terjadinya korsleting aliran listrik di kap mesin mobil dengan nopol M 8385 GC tersebut.

Kejadian kebakaran ini berawal saatmobil berpenumpang empat orang ini melintas di jalan Bungbungan. Tiba-tiba sopir Djoko Pirnomo mencium bau hangus dan melihat kepulan asap dari bawah kap mesin mobil tersebut. Sontak saja, pengemudi dan dan tiga orang penumpang langsung melompot turun dari mobil.

Muat Lebih

“Mobil tetap melaju, hingga akhirnya terhenti karena menabrak tumpukan debu. Sementara mobil sudah terbakar,” kata Kasubag Humas Polres AKP Widiarti.

Melihat peristiwa itu, sambung dia, warga langsung berhamburan ikut memadamkan api. Sehingga, dalam jangka waktu lima menit, api bisa berhasil dipadamkan. “Dan, setelah itu datang pemadam kebakaran untuk membersihka sisa-sisa dari kebakaran dimaksud,” tuturnya.

Mantan Kapolsek Kota ini mengungkapkan, kejadian itu diduga akibat korsleting arus pendek pada kap mesin. Untungnya, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. “Hanya terdapat kerugian materi sebanyak lima juta rupiah,” pungkasnya. (nz/yt)

Pos terkait