Belum Nikmati Listri, Warga Kecewa Pemkab Bangkalan

  • Whatsapp

Madurazone.co, Bangkalan – Warga Desa Galis Dajah, Kecamatan Konang, Bangkalan, Madura, Jawa Timur megaku kecewa dengan pemkab setempat. Pasalnya, warga yang tergabung dalam 1300 KK (kartu keluarga) belum menikmati listrik.

Sehingga, terpaksa warga menggunakan sistem nyantol ke daerah tetangga atau ke ke desa lain. “Listrik itu kebutuhan pokok masyarakat. Karena tidak dipenuhi terpaksa ngetol ke desa tetangga. Kami hanya dijanjiin saja,” ucap Sutrisno, warga Desa Galis.

Muat Lebih

Menurutnya, pihaknya sudah 3 tahun menunggu aliran listrik tersebut. Namun, sampai sekarang belum juga terwujud. “Warga sudah membayar sekitar Rp. 2 juta untuk mendapatkan aliran listrik. Kami kecewa,” ujannya.

Kpala Desa (Kades) Galis Dajah Syakur, membenarkan adanya pembayaran Rp. 2 juta untuk realisasi aliran listrik tersebut. Warga yang sudah mendaftar sebanyak 50 orang. “Kami dan warga sangat kecewa terhadap pemerintah dan juga pihak kontraktor proyek, pemerintah dan PLN telah mengkibuli masyarakat Galis Dajah dan kami sudah menagih janji kepada pemerintah daerah namun hasilnya nihil,” kata Kades. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.