Ungkap Kasus SS Seberat 17,4 Gram, Anggota Kodim Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

Madurazone.co, Pamekasan – Korem 084/Bhaskara Jaya memberikan penghargaan kepada 12 anggota unit Inteldim 0826 Pamekasan, Madura Jawa Timur. Penghargaan diberikan karena berhasil menangkap 3 (tiga) tersangka Naskoba dengan barang bukti (BB) 17,4 gram sabu-sabu yang terbagi atas 60 poket siap edar dan satu poket seberat 4,1 gram.

Danrem 084/BJ Kolonel Inf M. Nur Rahmad dalam menjelaskan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang tinggi dari pimpinan TNI AD atas dedikasinya menangkap pelaku sabu. “Sementara BB cukup besar mencapai 17,4 gram. Terbesar se madura,” katanya.

Muat Lebih

Apalagi, ulama dan Kyai di Madura sangat mendukung langkah TNI dalam memberantas Narkoba. “Saat penangkapan saat ditelpon salah satu kyai, dan mengaku berterima kasih serta mendukung langkah TNI,” ucap Danrem bercerita.

Minggu (13/12/2015), sekitar pukul 20.15 wib digerebek 3 (tiga) orang pelaku narkoba di Jln. Kanginan Kelurahan Kanginan Kecamatan Pamekasan. Ketiga tersangka itu adalah MTA, (19), RK (19 keduanya beralamat Jln. Kanginan RT 01 RW 02 Kelurahan Kanginan Kecamatan Pamekasan. Kemudian MRE (16 thn) alamat Dusun Barat Desa Sumedangan Kecamatan Pademawu pekerjaan pelajar kelas 1 MA.

Sayang polisi tidak berhasil menggerebek Wawan yang diduga bandar. Namun di TKP ditemukan barang bukti berupa 60 Poket SS siap edar, 4 Gram Sabu, 1 alat timbang Elektrik, 16 bendel Palstik bungkus SS, 1 buah alat hisap 4 buah Pipet. Lalu, 1 tablet pil Pronici, 1 tablet Pil orpen , 1 tablet Anastan, 1 buah jam tangan Merk Chane dan 1 Buah tas kecil. BB sabu yang disita sebanyak 17,4 Gram.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Arm Mawardi, S.A.P mangaku bangga dan terima kasih kepada Unit Inteldim 0826 atas prestasinya dalam membantu Polri memerangi dan memberantas Narkoba. Dandim juga meminta peran serta masyarakat dalam memberantas narkoba.

“Narkoba adalah musuh bersama, semua warga dan elemen masyarakat harus turut serta dalam memberantas peredaran dan perkembangan narkoba. Tanpa peran serta masyarakat, pemberantasan narkoba tidak akan berhasil,” tuturnya. (ri/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.