Sempat Adu Jotos, Musda DPD KNPI Pamekasan Deadlock

  • Whatsapp

Madurazone.co, Pamekasan -Musyawarah daerah (musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI Pamekasan tidak membuahkan hasil alias deadlock. Itu karena terjadi aksi anarkhis di dalam forum musda tersebut, sehingga dihentikan.

Informasi yang berhasil dihimpun madurazone.co, dalam forum itu terjadi perdabatan yang sangat alot. Utamanya dari dua kubu bursa calon Ali Hosnan dan Moh Faridi. Namun, perdebatan itu malah berujung aksi anarkhis. Kemudian, sebagian anggota malah saling adu pukul. Sehingga, kondisi semakin memanas dan kondisi tidak kondusif.

Muat Lebih

Akibatnya, satu persatu peserta forum keluar dari ruangan dengan bentuk kekecewaan. Bahkan, ada sebagian anggota menuntut agar DPD KNPI Pamekasan dibubarkan. Beberapa menit kemudian dari masing-masing kubu merapatkan barisan, ada yang merapat disalah satu ruangan, sebagian merapat di sekitar Arena Musda.

Sementara Ketua Panitia mulai menurunkan Benner yang di pampang di depan Forum. Karena dari permaslahan yang terjadi di forum tersebut, Acara Musda KNPI Pamekasan sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada keterangan pasti dari Pihak panitia ataupun DPD Jawa Timur tentang kelanjutan Musda dan keberlangsungan DPD KNPI Pamekasan. (ri/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.