Mendadak..!, Ibu dan Anak Ditemukan Mati “Bareng”

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Warga Jalan Pendekar Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pasalnya, ada dua orang warga setempat meninggal secara bersamaan di dalam satu atap rumah, Rabu (07/07/2021).

Kedua orang yang meninggal itu adalah orang tua dan anaknya. Yakni, Hasaniyah, 81, dan RAJ Halimatus Sakdiya 57 tahun. Mereka ditemukan di dalam rumahnya sudah tidak bernyawa oleh anaknya sendiri saat hendak mengunjungi rumah korban.

Muat Lebih

“Keduanya meninggal dunia di dalam rumah,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti dalam rilisnya.

Dia menuturkan, dua orang itu diketahui meninggal saat anak lelakinya Ilyas Zainuddin datang ke rumahnya untuk berkilunjung. Sesampainya di rumah tersebut Ilyas nama Hasaniyah yang tidak lain adalah Ibunya dan Saudaranya Sakdiya. Namun, pangilan itu ternyata tidak ada yang manyautinya.

“Karenanya terlalu lama, akhirnya langsung membuka paksa jendela bagian depan. Setelah terbuka, ternyata sudah melihat saudaranya Sakdiya dalam keadaan kaku di atas ranjang. Dan, kemudian pergi ke kamar Ibunya, dan ternyata tidak bernyawa dalam keadaan sujud ke utara,” ungkapnya.

Namun, menurut mantan Kapolsek Kota ini, tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiyaan. Keduanya diketahui memang memiliki penyakit. “Sementara pihak keluarga juga tidak mau dioutopsi. Dan, akan langsung dikebumikan. (nz/yt)

Pos terkait