Pelayanan Prima APMS 03 Kangean Diapresiasi Warga

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Pelayanan Agen Premium Minyak dan Solar (APMS) 03 di kecamatan Arjas Kepulauan Kangean, Sumenep, Madura Jawa Timur Dinilai memuaskan. Bahkan, APMS milik Moh. Hosni ini mendapatkan pujian dari warga setempat sebagai konsumen.

“Pelayanannya memang sangat memuaskan. Meskipun tidak ada PLN (Perusahaan Listrik Negara) tetap beroperasi setiap hari,” kata Ahmad salah satu warga, yang sering membeli BBM di APMS 03 ini.

Muat Lebih

Sementara pemilik APMS 03 Moh. Hosni mengungkapkan, pelayanan prima kepada masyarakat memang menjadi komitmen dirinya. Sebab, konsumen adalah raja yang harus dilayani dengan baik. “Setiap hari kami pasti melayani masyarakat, meski tidak ada PLN. Kami tidak mau masyarakat kecewa,” katanya.

Dia mengungkapkan, pihaknya juga tidak bermain dalam proses penjualan BBM. Dia menjual seseuai dengan HET (harga eceran tertinggi). “Disamping memberi pelayanan terbaik, kami menjual sesuai dengan SOP (Standar Operasional) penjual BBM,” ungkapnya.

Sehingga, sambung dia, tidak salah jika banyak warga yang memilih untuk membeli BBM di tempatnya. Bahkan, terkadang antrian mengular terjadi di APMS ini. “Dengan pelayanan yang baik tentu saja akan mendapat perhatian masyarakat. Ini luar biasa,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menggunakan APMS 03 untuk membeli BBM. “Tentu saja ke depan pelayanan ini akan terus kami benahi. Pelayanan prima bagi masyarakat tentu saja menjadi komitmen kami sebagai pengelola,” tukasnya. (yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.