Diduga Akibat Korsleting Listrik, si Jago Merah Lahap Toko Onderdil di Sumenep

  • Whatsapp
tim saat melakukan olah TKP, FOTO/Polres.

Madurazone SUMENEP – Toko onderdil di Dusun Birampak, Desa Jenangger, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur ludes tervakar, Kamis dini hari (19/11/2020). Si jago merah ini hampir melahap semua sisi toko milik Saleh ini.

Akibatnya, sejumlah dagangan onderdil kendaraan bermotor ini juga disapu sama api. Sehingga, dari kejadian ini ditaksir kerugian mencapai hingga Rp 100 juta. “Akibat kebakaran ini terdapat kerugian yang diperkirakan mencapai kurang lebih Rp 100 juta,” kata AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep.

Muat Lebih

Menurutnya, sambung dia, kejadian tersebut terjadi diduga akibat korsleting listrik. Sehingga, adanya sambungan korlet itu memercikkan api dan melahap toko onderdil. “Tapi, penyelidikan itu masih terus didalami. Dugaan sementara akibat korsleting listrik,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Kota ini mengungkapkan, kebakaran ini awalnya diketahui oleh Mawi, saat keluar rumah sekitar pukul 01.15. Dia melihat ada api dari toko milik Saleh. Sehingga, dia langsung mendatangi rumah pemilik toko dan membangunkannya. Setelah itu, melapor ke kades dan Polsek.

“Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.30,” ucapnya. (nz/yt)

Pos terkait