Senin , 20 Januari 2020
Home / SUMENEP / Pembangunan Gedung Baru DPRD Sumenep Suram

Pembangunan Gedung Baru DPRD Sumenep Suram

Madurazone.co, SUMENEP – Rencana pembangunan gedung baru DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali kandas di 2020. Alasannya, sampai detik ini belum dilakukan ada perencanaan terkait pembangunan gedung wakil rakyat ini.

Rencana pembangunan itu sudah lama direncanakan, namun sayangnya hingga saat ini belum dilakukan. Sebelumnya, kewenangan pembangunan itu masih tarik ulur, antar Setwan dan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman (DPRKP) dan Cipta Karya. Padahal, lahan untuk pembangunan ini sudah siap.

Kepala Dinas DPRKP dan Cipta Karya Moh.Jakfar menjelaskan, rencana pembangunan gedung dewan tidak mungkin dilakukan di 2020. Bisa saja, baru bisa dilaksanakan pada 2021 mendatang. “Memang tidak akan ada pembangunan di 2020 untuk gedung dewan,” katanya kepada media dalam suatu kesempatan.

Dia menuturkan, pihaknya baru akan mengajukan anggaran di 2021 mendatang. Sebab, kewenangan pembangunan gedung ini sudah ada di instansi pihaknya. “Itu belum ada perencanaannya, maka masih butuh waktu yang cukup lama,” ujar mantan Kepala Dinas Perikanan ini.

Pihaknya berharap pembangunan gedung bisa dilaksanakan 2021 mendatang. Sebab, lahannya sudah disiapkan sejak awal lewat pembebasan. (nz/yt)

Baca Juga

PT PPI – PT Sumekar Saling Klaim “Gunakan” Solar Industri, Dapat Harga Murah?

Madurazone. SUMENEP – Penjualan solar melalui PT Pelita Petrolium Indonesia (PPI) Cabang Sumenep ke salah …