Rabu , 11 Desember 2019
Home / SUMENEP / Kaos Karya WMS “Banjir” Pesanan

Kaos Karya WMS “Banjir” Pesanan

Madurazone. SUMENEP – Hasil konveksi kaos kreasi Wirausaha Muda Sumenep tampaknya menjadi daya tarik bagi masyarakat. Pasalnya, hasil kreasinya banyak diminati masyarakat, terbukti “banjir” orderan kaos hasil anak muda ini.

Sebenarnya, untuk bidang konveksi kaos saat ini masih berjalan proses pelatihannya. Namun, karena dinilai kualified, banyak orang memesannya. Sehingga, sambil berlatih para wirausahawan ini juga mengerjakan orderan dari banyak kalangan.

“Alahamdulillah, kami sangat bersyukur lantaran banyak pesenan kaos, padahal ini pelatihan masih berlangsung,” kata pendamping Konveksi WMS Hamzari.

Menurutnya, pesanan kaos setiap harinya tidak kurang dari 35 sampai 50 potong. Sehingga, dinilai sebagai bisnis potensial yang perlu ditingkatkan. “Memang perlu dikembangkan lewat rumah produksi ini. Sebab, respon dari masyarakat sangat tingi. Ini peluang yang cukup besar,”tuturnya.

Direktur WMS Khairil Anwar mengatakan

Wirausahawan Muda Sumenep (WMS) pihaknya tidak puas denga yang didapat. Sehingga, harus terus dikembangkan. “Intinya, pelatihan terus kami genjot. Tak hanya pada konveksi melainkan juga pelatihan khusus las galvalum, menjahit, sablon, roti kue dan aneka minuman, dan catering,” katanya.

Tak hanya itu, sambung dia, warga Kepulauan juga menjadi atensi pihaknya. Sebab, pelatihan warga untuk kepulauan juga akan disiapkan. “Kami saat ini juga memerhatikan kepualauan,” ungkapnya. (nz/yt)

Baca Juga

Diterpa Angin Kencang, Kapal DBS III Kandas di Perairan Raas

Madurazone. SUMENEP – Kapal Motor Perintis Dharma Bahari Sumekar III dikabarkan menabrak karang dan kandas …