Pemkab Sumenep Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK, 446 Orang Dinyatakan Lulus

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Penantian Pelamar Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur 2022 akhirnya terjawab. Sebab, BKPSDM (Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia) sudah melakukan pengumuman.

Pengumuman hasil seleksi adminitrasi diumumkan lewat laman bkpsdm.sumenepkab.go.id, pada tanggal 25 November 2022. Pengumuman diperuntukkan untuk 54 formasi tenaga kesehatan meliputi, pelamar dokter, tenaga perawat, dan apoteker.

Muat Lebih

Dalam pengumuman Nomor : 810/2258/435.203.4/2022 itu disebutkan; pelamar yang lulus seleksi dan tidak lulus seleksi administrasi, sama-sama diumumkan. Rinciannya yang lulus adminitrasi sebanyak 446 orang, sementara yang tidak lulus sebanyak 164 orang.

Pada lampiran diktum I maka dianggap memenuhi syarat administrasi dan dintatakan lulus. Sementara untuk lampiran II dalam pengumuman ini memuat yang tidak lulus administrasi. Dalam pengumuman itu langsung mencantumkan nama peserta.

Kendati demikian, peserta yang dinyatakan tidak lulus, panitia memberikan ruang sanggah selama tiga. Meskipun sanggahan yang dilakukan itu tidak merubah keputusan. Masa sangah itu dilakukan selama tiga hari ke depan.

“Masa sanggah (mengajukan pengaduan) terhadap Hasil Seleksi Administrasi paling lama 3 (tiga) hari, terhitung mulai tanggal 25-27 November 2022 melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id., hasilnya akan diumumkan pada tanggal 29,” begitu bunyi pengumuman yang ditandatangani sekdakab Sumenep Edy Rasiyadi ini. (nz/yt)

Pos terkait