Ditemukan Bersama Wanita Bukan Muhrim, Oknum ASN di Sumenep Digerebek Satpol PP

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Oknum ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bertugas di Kecamatan Kangayan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, S (insial, laki-laki) dibekuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Dia ditangkap lantaran kedapatan bersama dengam wanita yang bukan muhrimnya.

Dia digerebek di salah satu rumah kos di Desa Kolor Kecamatan Kota. Dia kedapata sedang bersama dengan seorang wanita yang diduga istri orang. Wanita itu berinisial IA. Penangkapan itu dipimpin langsung Kepala Bidang (Kabid) Trantibum Fajar Santoso.

Muat Lebih

Sekretaris Satpol PP Fajarus Salam membenarkan adanya penangkapan oknum ASN di salah satu kos di desa Kolor. Itu berdasarkan kadanya laporan dari masyarakat. “Benar, yang ditangkap bersama wanita yang bukan istrinya di rumah kos merupakan oknum ASN,” katanya.

Saat ditangkap, sambung dia, si pria membantah jika ada hubungan dengan IA. Namun, setelah melihat identitas ternyata keduanya bukan pasangan suami istri. “Makanya, kami langsung membawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Selanjutnya, menurut Fajar, pihaknya langsung melakukan pendataan kepada kedua orang ini. “Jadi, saat kami datang ke rumah kos, pasangan ini kedapataan berduan, ternyata bukan pasangan suami istri,” tuturnya. (nz/yt)

Pos terkait