Wakapolres dan Kasatlantas Polres Sumenep Diganti

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Jabatan Wakil Kepala Polres (Wakapolres) dan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur resmi berganti. Itu diketahui dari kegiatan serah terima yang dipimpin Kapolres AKBP Darman, Senin (03/05/2021).

Wakapolres saat ini dijabat Kompol Palma Fitria Fahlevi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng, Polresta Surabaya. Sementara Wakapolres sebelumnya Kompol Christhoper Adikara Labang dimutasi sebagai Wakapolres Tulungangung.

Muat Lebih

Sementara Kasatlantas dijabat AKP Lamudji, sedangkan AKP Toni Irawan menempati pos baru sebagau Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim. Kegiatan serah terima ini berlangsung cukup khusuk dan penuh dengan khidmat.

Kapolres Sumenep AKBP Darman dalam sambutannya menjelaskan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karir anggota. Itu semua tergantung kepada loyalitas dan kerja keras serta dedikasi anggota. “Selamat datang kepada pejabat baru di Polres Sumenep,” katanya.

Dan, sambung dia, pihaknya mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi kepada Wakapolres dan Kastlantas yang dimutasi. Apalagi, sudah 7 bulan bertugas di Mapolres Sumenep. “Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sukses,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Perwira dengan dua melati di pundak ini menyampaikan kepada pejabat baru hendaknya segera melakukan penyesuaian diri dan adaptasi. Yang terpenting juga, ciptakan terobosan dan inovasi baru untuk kemajuan Mapolres Sumenep. “Segera menyesuaikan diri,” pesannya. (nz/yt)

Pos terkait