Rutan Klas II B Sumenep Dirazia, Temukan Napi Bawa Benda Tajam

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sumenep Madura, Jawa Timur dirazia petugas, Selasa (6/4/2021). Razia itu dilakukan pihak rutan, Polres dan BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) Sumenep.

Razia dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ini tim tidak menemukan Narkoba di dalam sel para napi. Padahal, barang haram itu menjadi target dalam pelaksanaan razia dimaksud. Petugas hanya menemukan korek api, benda tajam, logam, uang dan rokok.

Muat Lebih

Kepala Rutan Sumenep Viverdi Anggoro menjelaskan, razia ini digelar serentak di Indonesia. Dari razia tersebut ditemukan korek api, benda logam, benda tajam, uang dan rokok. “Untuk uang kami sita untuk dilakukan pendataan karena di sini menggunakan pembayaran melalui kartu bekerjasama dengan Bank,” terangnya.

Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Ach Robial yang memimpin razia tersebut mengatakan, dalam razia ini tidak ditemukan Narkoba, hanya mendapatkan sejumlah barang saja. ” Semisal rokok, uang, korek api, dan benda tajam. Itu saja, tidak ada Narkoba,” ucapnya.

Sementara dalam razia ini pihaknya melibatkan 63, 4 orang dari BNNK. “Kami menggunakan sistem 2 sampai 3 personil dalam merazia satu sel, karena jumlah penghuninya cukup banyak,” tandas Kompol Ach. Robial. (nz/yt)
.

Pos terkait