Kembali ke Rumah Usai Dilantik, Bupati Disambut Warga Sumenep

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Usai dilantik sebagai bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, di Surabaya, Achmad Fauzi langsung pulang ke Kabupaten ujung Timur pulau Madura ini. Yakni, kembali ke rumahnya di Desa Torbang, Kecamatan Batuan.

Sekitar pukul 19.00 malam, Achmad Fauzi dan istri Nia Kurnia tiba di kediamannya. Di lokasi ini, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep disambut warga. Mereka menyambut “bak raja” naik tahta. Kedatangan pengusaha sukses ini disammbut sangat antusias oleh warga yang hanya sekadar ingin menyampaikan selamat.

Muat Lebih

Tak hanya berhenti disitu, kediamannya hingga pukul 21.00 masih saja “dibanjiri” warga yang hanya sekadar ingin bersalaman dan berselfi dengan mantan wakil bupati (wabup) ini. Malam ini menjadi penyambutan istimewa antara bupati dana warganya.

Bahkan, masyarakat kota Sumekar yang datang disambut dengan ramah oleh bupati sebagai tuan rumah. Terlihat sangat akrab dan terkesan tak ada sekat. Sehingga, pembicaraan antara bupati dan masyarakat sangat cair dan sangat nyambung. Warga pun yang datang merasa nyaman dan pulang dengan sumringah.

Tak hanya warga, Sekdakab Edy Rasiyadi juga tampak menyambut kedatangan bupati ini. Sejumlah pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat, ulama dan kyai tampak dikediaman pria yang tetap low profile ini. Mereka yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, pelantikan berjalan dengan lancar di Surabaya tadi pagi. Semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sumenep,” kata Achmad Fauzi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada warga kota keris yang sudah menyambut dikediamannya. Sebab, kehadiran masyarakat mencerminkan pemimpin yang dipilih oleh warga. “Dan, syukur kepada Allah atas penyambutan ini. Kami juga sengaja langsung pulang dari Surabaya, hanya buru-buru ingin bertemu dengan masyarakat. Semoga bisa melaksanakan aspirasinya,” ungkapnya. (nz/yt)

Pos terkait