Jabatan Berakhir, Achmad Fauzi Sampaikan Terima Kasih untuk Masyarakat Sumenep

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Jabatan bupati Dr. KH. A. Busyro Karim dan Wabup Achmad Fauzi periode 2015 -2020 berakhir hari ini (17/02/2021). Pada kesempatan ini, Achmad Fauzi ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Sumekar yang telah mensupport selama dirinya memimpin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat. Tanpa dukungan dan peran serta yang tinggi dari warga Sumenep, kami tidak mungkin mampu memimpin bersama K. Busyro. Selagi lagi, terima kasih tak terhingga untuk masyarakat,” katanya melalui sambungan telepon.

Muat Lebih

Juga, sambung dia, pihaknya berterima kasih seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) yang telah membantu, berdiskusi, dan bersinergi dalam membangun Sumenep. Sebab, tanpa mereka maka kepemimpinan dirinya dengan Busyro akan menjadi niscaya. “Terima kasih para ASN yang telah membantu kami selama lima tahun ini,” ungkapnya.

Kendati demikian, menurut Suami Nia Kurnia ini, selama memimpin tidak lepas dari kesalahan dan kekurangan dari segala sektor. Sebab, tidak mungkin apa yang dicapai selama memimpin menjadi sempurna, pasti membutuhkan pembenahan, perbaikan dan pengembangan pada berikutnya.

tuk itu, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten ujung Timur pulau Madura ini. Termasuk juga kepada ASN. “Kami secara pribadi mohon maaf yang tiada batasnya atas segala khilaf dan kekurangan selamam lima tahun memimpin Sumenep,” tuturnya.

Pengusaha sukses ini juga menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumenep yang telah memberikan memberikan amanah memimpin untuk periode berikutnya, 2021-2024. “Amanah ini kami jaga, dukungan elemen masyarakat akan menjadi kekuatan dalam memimpin ke depan,” pungkasnya. (nz/yt)

Pos terkait