Membanggakan!, RSUD dr Moh. Anwar Sabet Penghargaan Zero Accident

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Penghargaan prestisius kembali diterima RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rumah sakit pelat merah ini mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jatim di Gedung Grahadi, Surabaya Jum’at (1/2/2019).

Rumah sakit pimpinan dr. Fitril Akbar ini mendapatkan penghargaan Zero Accident (Nihil kecelakaan kerja). Penghargaan itu didapat karena berhasil menerapkan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) . Selain itu, juga menyabet prestasi dibidang P2HIV dengan kategori Gold. Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri oleh Kabag Tata Usaha RSUDMA, Asfan Effendi, S.Kep.,Ns dan perwakilan komite K3.

Muat Lebih

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Fitril Akbar, mengatakan Penghargaan yang diterima ini merupakan kali kesekian sejak tahun 2007. Dengan begitu, menandakan jika rumah sakit ini memerhatikan aspek keselamatan kerja bagi pegawainya.

“Penghargaan diberikan karena pada tahun 2018 RSUDMA selain berhasil menerapkan norma–norma K3. Juga, mampu memberikan pelayanan kepada Masyarakat tanpa kecelakaan kerja hingga mencapai 13.766.258 jam kerja tanpa kecelakaan kerja dari tanggal 01 November 2014 s/d 31 Oktober 2018, ” ucapnya.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih kepada Tim K3 dan pegawai. Dimana sudah bekerja ekstra untuk mempertahankan prestasi membanggakan ini. “Terima kasih kepada semua pihak, masyarakat, komite K3, dan pihak-pihak terkait lainnya, ” tuturnya.

Hanya saja, terang dia, dengan prestasi yang diraih ini diharapkan mampu menjadi cambuk bagi pegawai untuk tetap mempertahankan prestasi ini. “Spririt kerja harus terus ditingkatkan agar prestasi itu tetap bisa dipertahankan, ” tukasnya. (nz/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.