Aktor Roy Marten Maafkan Gisella Anastasia

  • Whatsapp

Madurazone. NUSANTARA – Aktor Roy Marten mengaku sudah memaafkan Gisella Anastasia. Sebelumnya, mantan menantunya itu memohon ampunan atas beredarnya video syur. 
Tidak hanya memaafkan, Roy Marten juga meminta Gisella Anastasia buat berdamai dengan diri sendiri. 

“Pesen saya ketika orang-orang nggak bisa memaafkan kesalahan kita, pertama berdamailah dengan diri sendiri. Dan maafkan diri sendiri,” kata Roy Marten di akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Minggu (11/1/2021).
“Orang lain ada maunya. Kalau saya pasti sudah memaafkan,” sambungnya lagi.

Muat Lebih

Tak cuma Roy Marten, Gibran Marten juga mengatakan kalau sudah memaafkan kelakuan mantan kakak iparnya. Dia menilai setiap manusia tak pernah luput dari dosa.

“Kalau saya sih sudah memaafkan dari kemarin-kemarin yah. Karena sekali lagi kata papah kita manusia doang, kalau menghakimi orang lain karma itu akan datang ke kita juga,” ujar Gibran Marten.

“Yaudah sudah terjadi, sudah minta maaf juga. Saya juga sudah memaafkan,” imbuhnya.

Sebelumnya Gisella Anastasia menyampaikan permintaan maaf secara resmi belum lama ini. Selain mohon ampunan Tuhan, dia juga menyinggung keluarga besar Gading Marten.

“Dan saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi,” tutur Gisel sapaannya.

“Kedua orangtua saya, keluarga besar, anak saya Gempita, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus dalam kehidupan saya,” tambahnya.

Gisella Anastasia sendiri resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Dia merekam video itu bersama dengan Michael Yukinobu De Fretes saat masih berstatus istri Gading Marten.
Video itu dibuat di hotel daerah Medan, Sumatera Utara pada 2017. Momen itu terjadi sebelum ibu satu anak itu mengajukan gugatan cerai ke Gading Marten.

Sumber : Suara.com

Pos terkait