Diduga Akibat Korsleting Listrik, Swalayan El-Malik Terbakar

  • Whatsapp
polisi dan TNI saat memantau kebakaran swalayan el-Malik./FT. Humas Polres

Madurazone. SUMENEP -Swalayan El-Malik yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pejagalan, Sumenep, Madura, Jawa Timur terbakar Rabu (07/10/2020). Akibatnya, sejumlah barang milik swalayan besar di Kota Sumekar ini hangus dilahap di jago merah.

Aksi kebakaran itu diketahui oleh dua orang sales yang hendak mengirim barang ke swalayan dimaksud. Pagi itu, dua orang ini datang, dan melihat ada kepulan asap di swalayan tersebut Sehingga, keduanya balik kanan menuju rumah pemiliknya dan memberitahu soal asanya gumpalan asap itu.

Muat Lebih

“Setelah itu, mereka langsung merapat menuju swalayan yang sedang terkunci, dan langsung membukanya. Ternyata betul ada kebakaran. Sehingga, langsung menghubungi pemadam kebakaran,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Dia menuturkan, bersama polisi, TNI, dan pemadam kebakaran berjibaku memadamkan kebakaran itu. Tak selang berapa lama, api berhasil dipadamkan. “Berhasil dipadamkan. Kebakaran terjadi itu diduga akibat korsleting listrik,” tuturnya.

Mantan Kapolsek Kota ini mengungkapkan, kerugian dari kebarakan itu mencapai Rp 20 juta. Sementara barang yang rusak akibat kebakaran itu adaalah, 2. Unit AC Grand, 1. Unit Kulkas minuman, 1. Unit Frezer, Minuman Dingin dan Es Krim, Unit Komputer CPU kasir. (nz/yt)

Pos terkait