Mengejutkan..!!, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumenep Mundur

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Wakil Ketua Komisi III, DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur H. Latib mendadak mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri itu disampaikan dalam rapat Paripurna penyampaian komisi atas raperda pertanggungjawaban APBD 2019, Senin (20/7/2020).

“Saya (H. Latib, red) sebagai Ketua Fraksi PPP, bersama surat ini saya akan memberitahukan dan menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Wakil Ketua Komisi III (tiga),” katanya dihadapan peserta Rapat Paripurna, Senin (20/07).

Muat Lebih

Alasannya, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu ingin fokus membenahi fraksinya. Diketahui, H. Latib sendiri saat ini juga sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Sumenep.

“Dengan alasan bahwa saya ingin fokus melakukan pembenahan di Fraksi PPP,” katanya sembari menyerahkan dokumen pengunduran dirinya pada Pimpinan Sidang. Hanya saja, dia tidak menjelaskan pembenahan yang dimaksud.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Pimpinan DPRD Sumenep terkait pengunduran diri Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumenep tersebut. Hingga berita ini dinaikkan, Rapat Paripurna DPRD Sumenep masih berlangsung. (nz/yt)

Pos terkait