Mengejutkan!, Warga Sumenep Meninggal Saat Perjalanan Mudik dari Jakarta

  • Whatsapp

Madurazone. SUMENEP – Ditengah merebaknya wabah corona, Warga Sumenep, Madura, Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia di perjalanan. Warga asal Lenteng ini meninggal di wilayah Kabupaten Ngawi, saat perjalanan mudik dari Jakarta.

Kabar meninggalnya warga dengan jenis kelamin pria menyebar melalui WAG (Whatsapp Grup). Sehingga, menjadi tanda tanya warga, sebab meninggal saat perjalanan pulang dari zona Merah Virus Corona. Kabarnya, saat ini jenazah berada di dr. Soetomo, Surabaya.

Muat Lebih

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP. Widiarti membenarkan peristiwa tersebut. “Betul jenazah masih di RSUD dr. Sutomo Surabaya,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Rabu,

Dia menuturkan, pria yang dikabarkan warga Kecamatan Lenteng itu pulang kampung dari Jakarta menggunakan travel. “Yang bersangkutan datang dari Jakarta naik travel menuju Sumenep, sampai di Ngawi meninggal dunia di dalam kendaraan,” jelasnya. 

Setelah itu, lanjut Widi, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo dan diberlakukan standar penanganan terduga korona. 

Hanya saja kata dia, belum bisa memastikan apakah jenazah positif terpapar covid-19 atau tidak sebelum ada keterangan resmi dari lembaga yang berwenang. “Belum keluar hasil labnya,” kata Widi menegaskan.

Widi mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dengan peristiwa tersebut. Karena penyebab meninggalnya belum diketahui meski datang dari zona merah. “Statusnya orang dalam resiko (ODR),” jelasnya. (nz/yt)

Pos terkait