Rabu , 1 April 2020
Home / HUKUM / Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang, Warga Tuban Diciduk

Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang, Warga Tuban Diciduk

Madurazone. NUSANTARA – Lelaki bernama Ardian Erga Mardani (28) asal Tuban kini harus mendekam penjara akibat ulahnya menjual istrinya kepada lelaki hidung belang.

Dalam bisnis prostitusi online ini, Mardani menyuruh istri untuk melayani jasa seks foursome dengan tarif beragam mulai dari Rp 1,5 hingga Rp 6 juta per sekali Booking Out (BO).

Dilansir dari Suaraindonesia.com–jaringan Suara.com, Mardani pun membeberkan alasannya melakoni bisnis lendir lewat media sosial, Twitter. Motifnya menyuruh sang istri untuk memuaskan pelanggannya karena untuk mencari fantasi seks.

Dalih itu disampaikan Mardani lantaran diduga kerap menonton video porno.

“Selain mencari fantasi seks, kami juga belum punya anak selama dua tahun menikah,” kata Mardani saat dihadirkan dalam rilis kasus prostitusi online di Mapolres Tuban, Jumat (20/03/2020).

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, kasus ini terbongkar setelah polisi menggerebek seoranng perempuan dan tiga laki-laki di sebuah kamar hotel di kawasan Tuban.

Penggerebakan dilakukan setelah polisi menerima laporan dari masyarakat terkait tindak tanduk Mardani menjalani bisnis lendir dengan motif menjual sang istri kepada pelanggannya.

“Para pelaku memang sudah check-in di Fave Hotel Tuban dengan nomor kamar 211” kata dia.

Dari pengungkapan kasus ini, polisi telah menyita beberapa barang bukti sepertiuang tunai, ATM, handphone, buku nikah, satu kotak alat kontrasepsi (kondom) dan berbagai alat bukti lainnya. Buntut dari ulahnya itu, Mardani kini harus mendekam di penjara.

Sumber : Suara.com

Baca Juga

Outcome Dinilai Tak Jelas, Ketua Banggar DPR RI Dorong Pembubaran BPWS

Madurazone. SUMENEP – Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI MH. Said Abdullah mendorong pembubaran BPWS …