Diduga Akibat Korsleting Listrik, RSUD Syamrabu Bangkalan Kekabaran

  • Whatsapp
banner 468x60

Madurazone. BANGKALAN – RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu ( Syamrabu), Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terbakar Senin, (6/1/2019), sekitar pukul 10.00 Wib. Kebakaran diduga akibat terjadinya korselating listrik.

Akibatnya, pelayanan rumah sakit pelat merah itu menjadi terganggu. Awalnya, peristiwa itu terjadi berawal saat kebakaran menjalan dari sebagian saluran listrik jaringan kabel lantai dua, hingga lantai empat. Sehingga, pelayanan di poli rawat jalan, poli mata, rehab medik dan poli gigi terganggu hingga 2 sampai 3 jam.

Muat Lebih

banner 300250

“Kita fakum 2-3 jam tapi sekarang pelayanan sudah kembali lagi normal kecuali yang pakai listrik, seperti poli mata, poli rehab medik dan poli gigi itu belum bisa dan poli dalam bedah itu masih bisa,” kata Nunuk Direktur RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu, Bangkalan.

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron, mengatakan, kejadian itu terjadi lantaran diduga akibat korsleting arus listrik. “Kami masih menunggu tim labfor dari Polda Jatim agar bisa di pastikan penyebab terjadinya kebakaran, kita tunggu satu dua hari ini,” ujarnya. (md/yt)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60