Jumat , 13 Desember 2019
Home / SPORTAINMENT / Kompetesi Bupati Cup 2019 Diputar, Empat Kecamatan Absen

Kompetesi Bupati Cup 2019 Diputar, Empat Kecamatan Absen

Madurazone.co, Sumenep – Kompetesi Sepak bola bupati Cup 2019 resmi dimulai di lapangan GOR. A. Yani Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (29/7/2019). Pembukaan dilakukan secara simbolis oleh bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim.

Sayangnya, dalam putaran kompetisi tahunan itu tidak diikuti semua kecamatan. Ada empat kecamatan yang tidak ikut berpartisipasi dalam laga tingkat Kabupaten ini. Yakni, kecamatan Masalembu, Kangayan, Arjasa dan Gayam.

Sehingga, pelaksanaan hanya diikuti 23 kecamatan dari jumlah 27 kecamatan. “Kompetsi ini diikuti 23 kecamatan ada empat kecamatan yang tidak ikut kompetesi ini, ” kata Nur Fitriyana Busyro Karim, selaku panitia dalam sambutannya.

Istri bupati Sumenep ini mengungkapkan, pertandingan diharapkan berjalan kompetetif. Apalagi, sistem yang digunakan sistem gugur. “Sementara untuk kecamatan yang tidak ikut, diharapkan tahun depan bisa berkompetesi, ” ujarnya.

Perempuan berparas cantik ini mengungkapkan, dalam pelaksanaan kompetesi bisa menggunakan atau menyewa pemain luar, maksimal dua orang. Itu agar pertandingan perjalan kompetetif. “Kegiatan ini untuk menjaring bibit unggul dalam sepak bola, ” tuturnya.

Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim mengaku sangat mengapresiasi kegiatan kompetesi ini. Politisi PKB ini berpesan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sportif.

Pembukaan bupati cup ini disamping dihadiri bupati Sumenep, juga hadir Sekdakab Edy Rasyadi, Kapolres Sumenep, Dandim 0827 dan pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan juga camat. (nz/yt)

Baca Juga

Kejari Sumenep “Banjir” Laporan Dugaan Penyimpangan di Desa

Madurazone. SUMENEP – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Madura, Jawa Timur “banjir” laporan dugaan korupsi sepanjang …