Jumat , 13 Desember 2019
Home / SPORTAINMENT / Usai Dilantik, PSSI Sumenep Bidik Tiga Kompetesi

Usai Dilantik, PSSI Sumenep Bidik Tiga Kompetesi

Madurazone.co, Sumenep – Usai dilantik, Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal tancap gas. Bahkan, dalam waktu dekat organisasi sepak bola tingkat Kabupaten ini mulai membidik kompteisi.

“Dalam waktu dekat ini kami akan memutar komptisi untuk usia dini. Kompetesi sebagai upaya melakukan pembinaan kepada atlet sepak bola, ” kata Ketua PSSI Sumenep, Hairul Anwar usai pelantikan Askab PSSI Sumenep di Pendopo bupati, Senin (18/2/2019).

Dia menegaskan, kompetisi akan dilakukan untuk Usia 12 (U 12), U 18 dan U 19. Hasil dari kompetesi ini akan melahirkan talenta-talenta baru sepak bola di Kabupaten Ujung Timur Pulau Madura ini. “Setidak ini akan menjadi bibit bagi atlet Perssu (Persatuan Sepak Bola Sumenep), ” ucapnya.

Menurut Hairul, pihaknya berharap kompetesi ini bisa segera digelar secepat mungkin. Sehingga, pembinaan bisa maksimal dan bisa melahirkan atlet sepak bola berprestasi. “Kami harapkan bisa menghasilkan atlet berkualitas dibidang sepak bola, ” ungkapnya..

Selain kompetesi, terang Hairul, pihaknya saat ini juga fokus pada verifikasi klub yang ada di sejumlah wilayah di Sumenep. “Verifikasi klub mulai dilakukan oleh tim di PSSI ini. Ini langkah awal yang akan kami lakukan, ” tukasnya. (nz/yt)

Baca Juga

Kejari Sumenep “Banjir” Laporan Dugaan Penyimpangan di Desa

Madurazone. SUMENEP – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Madura, Jawa Timur “banjir” laporan dugaan korupsi sepanjang …