Berbaur Dengan Komunitas Motor, Wabup Sumenep Canangkan Pembentukan IMS

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Wakil bupati (Wabup) Achmad Fauzi berbaur dengan komunitas motor di GOR. A. Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu Malam (4/8/2018). Mereka berdiskusi sekitar otomotif.

Semua komunitas motor berkumpul di tempat tersebut. Maklum, selain berdiskusi juga direncanakan pembentukan IMS (Ikatan Motor Sumenep). Lembaga ini diperkirakan akan mengakomodir, membina dan menaungi komunitas motor se Kabupaten ujung timur pulau Madura ini.

Muat Lebih

Kegiatan tersebut berlangsung sangat guyub dan penuh keakraban. Bahkan, orang nomor dua di lingkungan pemkab Sumenep itu cukup akrab dengan para pecinta motor. Tampak tidak ada sekat sama sekali. Maklum, wabup ini low profile dan suka berbagaul dengan semua elemen masyarakat.

“Alhamdulillah, semua komunitas motor ini semua berkumpul dan berencana mendirikan IMS. Ini langkah yang sangat positif. Mengingat jumlah komunitas di kota keris memang cukup besar, ” kata Wabup Sumenep Achmad Fauzi.

Menurut Suami Nia Kurnia ini, dengan dibentuknya IMS, setidaknya bisa menaungi dan membina komunitas yang ada. Dengan begitu, bisa melahirkan kegiatan positif. “Dengan adanya organisasi induk ini, arah komunitas semakin jelas dan baik. Karena ada yang melindungi dan membina, ” ujarnya.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, rencananya lembaga ini juga akan berada di bawah naungan KONI. “KONI sebagai organisasi induk dan bisa berjalan sinergi. Semoga ini segera terwujud. Apalagi, AD/ART sudah ada di tangan,” ungkapnya.

Dengan begitu, sambung dia, pihaknya berharap kedepan memiliki kegiatan yang cukup positif dan memboming di Sumenep atau bahkan Nusantara. “Intinya, agar bakat otomotif bisa tersalurkan dengan maksimal, ” tukasnya. (nz/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.