Operasi Zebra, Polres Sumenep Berlakukan Tilang Kendaraan Tidak Lengkap

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur memastikan akan melakukan tindakan tilang kepada pengendara yang kendaraanya tidak lengkap, baik kelengkapan maupun dokumen kendaraan. Itu dilakukan sepanjang operasi zebra semeru selama tiga belas hari, sejak 1 November ini.

Kapolres Sumenep AKBP. H. Josehp Ananta Pinora menjelaskan, operasi Zebra seeiru ini lebih kepada pemberian sanksi berupa tilang, dan tentu berbeda dengan operasi simpatik yang cenderung pada penyadaran Masyarakat.

Muat Lebih

Sehingga, sambubg Mantan Kasat Intel Polrestabesa Surabaya ini Meminta masyarakat untuk tertib berlalulintas. Itu dilakukan untuk menjaga keselamatan dirinya, juga tidak sampai diberi sanksi oleh petugas Satlantas.

“Harapan kami kepada masyarakat, Bagi pengendara untuk selalu berhati-hati. Jangan sampai lupa dan tidak membawa surat-surat ketika berkendara,” Katanya Rabu 1/11/2017.

Apalagi, Bagi Masyarakat yang tidak mempunyai surat izin mengemudi (SIM), Pihaknya berharap untuk tidak berkendaraan. Atau yang surat-surat kendaraannya sudah sampai jatuh tempo atau tidak ada masa berlakunya, maka untuk waspada. (nz/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.