Mantapkan Kemampuan Kader, DPC PPP Sumenep Gelar LKKD

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Upaya meningkatkan militansi dan kualitas kader, DPC PPP Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Latihan Kepemimpinam Kader Dasar (LKKD), di salah satu hotel di Jalan Trunojoyo, Rabu (22/11/2017).

LKKD yang digelar sebagai upaya memantapkan kader internal mulai dari tingkat PAC, termasuk juga simpatisan partai berlambang kakbah ini. Selain itu, juga sebagai upaya mendalami visi dan misi partai PPP ini. Sehingga, kader dan simpatisan memiliki kemampuan menyeluruh.

Muat Lebih

Acara LKKD ini juga dihadiri dari DPW Jatim, Norhadi, selaku wakil ketua. Ketua DPC PPP KH M Sholahuddin, Sekretaris DPC M. Syukri dan pengurus, kader dan seluruh simpatisan. Kegiatan ini berlangsung cukup khidmat dan guyub.

Ketua DPC PPP KH. Sholahuddin menjelaskan, LKKD digelar agar kader dan simpatisan lebih paham dan mendalami atas visi dan misi partai ini. Tentunya, dengan bermuara kepada pembangunan Kota Sumekqe lebih baik. ” Intinya, pemahaman yang baik tentang organisasi partai, ” katanya.

Menurutnya, kader PPP di Sumenep harus mampu menjadi agen perubahan, sehingga harus dibekali dengan kemampuan mumpuni, sehingga kader partai berlambang ka’bah ini diharapkan mampu mewarnai pembangunan.

“Ini baru LKKD pertama, diikuti 150 kader dari perwakilan PAC, sementara diwakili oleh pengurus harian, nanti akan dilanjutkan ke pelatihan lain untuk seluruh kader, hingga simpatisan,” tuturnya. (nz/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.