Rabu , 26 Februari 2020
Home / SUMENEP / Gara-gara Tidak Kuorum, Paripurna Perubahan RPJMD Molor 2 Jam Lebih

Gara-gara Tidak Kuorum, Paripurna Perubahan RPJMD Molor 2 Jam Lebih

Madurazone.co, Sumenep – Pelaksanaan Paripurna RPJMD (Rencana Pembangunan Menengah Daerah) di DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur molor. Bahkan, paripurna untuk mereview dokumen daerah itu molor hingga 2 jam lebih.

Informasi yang berhasil dihimpun madurazone.co, sejatinya paripurna dilaksanakan pada pukul 9.00 sesuai dengan undangan yang disebar. Namun, hingga pukul 11 kegiatan nota penjelasan bupati atas Perubahan RPJMD tak kunjung dimulai.

Namun, pelaksanaan paripurna baru bisa dimulai pada sekitar pukul 11.25. Sebab, anggota yang hadir sudah lebih separo, yaki mencapai 30 orang. Sementara yang absen sebanyak 20 orang, ada karena sakit, izin dan tanpa keterangan.

Akibat dari molornya pelaksanaan paripurna ini menyebabkan beberapa pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) balik kanan. Dan, kemudian mereka digantikan stafnya untuk menghadiri sidang paripurna. Menariknya, ketua DPRD Sumenep juga tidak tampak pada sidang tersebut.

“Yang hadir dalam sidang paripurna sebanyak 30 orang, sementara yang tidak hadir sebanyak 20 orang, ” kata Moh. Mulki saat menyampaikan data anggota dewan dihadapan peserta sidang paripurna. (nz/yt)

Baca Juga

Pantau Lahan Pertanian Terdampak Banjir, Dispertahortbun Sumenep Fasilitasi Klaim Asuransi Petani

Madurazone. SUMENEP – Banjir yang merendam sejumlah lahan pertanian di tiga Kecamatan mendapatkan perhatian serius …