Pesta Miras, Empat Pemuda Digiring Polisi

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Tim Sabhara Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur mengamankan empat empat pemuda asal kota Sumekar ini. Dia ditangkap karena kedapatan sedang pesta minuman keras (miras) di salah satu kos Desa Gunggung, Batuan.

Ke empat pemuda itu adalah Faisol Rahmad,25, Syaiful Arif,24, Sunemmo,21, Warga Desa Pinggir papas, Kecamatan Kalianget dan Syaiful Rahman, 24, Warga Desa Batuan Kecamatan Batuan.

Muat Lebih

Penangkapan keempat pemuda itu dilakukan tim dari Satsabhara sedang melakukan patroli malam. Tiba-tiba ditemukan empat orang pemuda sedang melakukan pesta miras, sehingga petugas langsung ke lokasi.

“Setelah sampai di lokasi, ternyata keempat pemuda itu sedang pesta miras. Kemudian, langsung digiring ke Polres Sumenep untuk dimintai keterangan lebih lanjut, ” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi.

Suwardi mengungkapkan, Dari keempat pelaku itu didapat barang bukti berupa 1 buah ceret Plastik berisi minuman beralkohol anggur oplosan beer, 2 unit sepeda motor dan 1 sepeda motor yamaha vega dan 1 sepeda motor matic Honda beat, Sudah diamankan.

“Mereka itu akan dilakukan sidang tipiring, ” ujarnya. (yas/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.