Sadis!, Demi Emas, Pria Asal Arjasa Tega Habisi Bibinya

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – Moh. Ridwan, 20, tega menghabisi nyawa bibinya Misnawa, 35, di rumahnya Dusun Tengah, Desa Duko, Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dia membunuh perempuan tersebut dengan cara dicekik.

Perbuatan sadis itu dilakukan, tatkala pelaku pulang ke rumah perempuan yang masih bibinya itu untuk mengambil perhiasan. Sayangnya, aksi pencurian itu kepergok, lantaran korban terbangun dan berteriak maling. Pelaku kalab, dan langsung mencekik leher korban hingga tak bernyawa.

Muat Lebih

“Mendapati korban bangun, pelaku kaget dan langsung mencekik leher Misnawa, hingga tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP),” Kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP. Suwardi.

Dia menjelaskan, usai membunuh bibinya itu, pelaku langsung membawa kabur emas berupa Kalung emas model siem berat 3 gram dan Gelang model Tette seberat 7 gram, Kemudian dua buah anting model rantai 2 gram. “Itu yang berhasil dicuri,” ujarnya dalam siaran pers.

Dari pengakuan pelaku, terang dia, aksi nekat itu dilakukan lantaran pelaku terlilit hutang. Sehingga, emas yang didapat dijual kepada HS seharga 3,9 juta. “Hasil penjualan emas itu kemudian digunakan untuk membayar hutang,” tuturnya.

Dia menegaskan, pelaku dijerat dengan pasal 365 subs 351 ayat (3) Kitab Undang-Undang Hukum pidana, dengan ancaman pidana tujuh tahun penjara. (nz/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.