Jemput Anak Ke Mesjid, Wanita Ini Dibacok Orang Misterius

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sumenep – S,40,(inisial perempuan) Warga Dusun Bulu Timur, Desa Batu putih Daya, Kecamatan Batu putih, Sumenep, Madura, Jawa Timur Dibacok orang tidak dikenal. Pasalnya, wanita itu luka dibagian kepala.

Aksi pembacokan berlangsung sekitar pukul 19:00 pada senin malam,setelah wanita ini hendak menjemput anaknya kemasjid,tiba-tiba dari belakang ada orang langsung membacok kepalanya.

Muat Lebih

“ya, Korban dibacok orang tak dikenal dari belakang, hingga kepalanya mengalami luka sayatan sepanjang 5 cm pada pukul 19.00 WIB, Senin (3/4/2017). Korban pun dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) oleh tetangganya dan mendapat lima jahitan,” Kata Humas polres AKP Suwardi.

Menurutnya, tim penyidik masih menyelidiki terhadap pelaku, karena pada saat kejadian, posisi korban menghadap kedepan. Sedangkan pelaku berada dibelakang dan langsung melarikan diri ke ladang jagung, sehingga korban tidak mengenali ciri-ciri pelaku.

Motif pembacokan tak terungkap, namun sudah berkembang persepsi masyarakat bahwa karena adanya dugaan cinta segi tiga. “Kita juga sedang menyelidiki kebenaran cinta segi tiga itu,” ujarnya.

untuk itu saat Polisi saat ini, mengamankan barang bukti, berupa pakaian korban yang penuh dengan darah.

Desas-desus warga sekitar, korban yang ditinggal kerja suaminya ke Kalimantan dan dikabarkan dimadu, mempunyai pria idaman lain. Bahkan, tidak hanya satu orang. Sehingga warga menyebutnya ada masalah ‘Cinta Segi Tiga’. (Zid/Yt).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.