Lawrence Siburuan Inginkan Delapan Caketum Golkar Lolos Verifikasi

  • Whatsapp

Madurazone.co, Jakarta – Wakil Ketua Komite Etik Munaslub Partai Golkar, Lawrence Siburian menginginkan delapan calon ketua umum yang sudah terdaftar  dapat memenuhi semua syarat verifikasi. Itu dilakukan untuk terus bertarung dalam bursa Calon Ketua Umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 Mei di Bali tersebut.
 
“Kalau tidak lolos ya peserta ini tidak bisa memenuhi syarat. Ya mudah-mudahan semua calon lolos,” kata  Lawrence di DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni  Slipi, Jakarta Barat (6/5/2016).
 
Pernyataan itu dilontarkan saat panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar kembali mengelar rapat pleno pada Jumat(6/5/2016). Sebab, pada rapat pleno kali ini, diagendakan untuk memutuskan nama calon ketua umum Partai Golkar yang lolos dalam tahap verifikasi. 
 
Sudah ada delapan bakal calon ketua umum Partai Golkar untuk menggantikan Aburizal Bakrie (Ical). Mereka diantaranya adalah Setya Novanto, Ade Komarudin, Aziz Syamsudin, Mahyudin, Indra Bambang Utoyo, Syahrul Yasin Limpo, Airlangga Hartarto, dan Priyo Budi Santoso.  (suara.com/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.