Tiga Bulan, Tersangka Narkoba di Sampang Capai 20 Orang

  • Whatsapp

Madurazone.co, Sampang – Peredaran Narkoba di Sampang, Madura, Jawa Timur memang sudah memprihatinkan. Pasalnya, selama tiga bulan di tahun 2016 tersangka Narkoba sudah mencapai 20 orang. Itu sesuai dengan data di Satreskoba Polres kota bahari yang disampaikan ke Badan Narkotika Kabupaten (BNK).

Ketua BNK Sampang Fadhilah Budiono menjelaskan, tersangka Narkoba di Sampang memang terus mengalami peningkatan. Grafik itu bisa dilihat setiap tahunnya. ”2014 jumlah tersangka kasus narkoba sebanyak 49 orang, pada tahun 2015 meningkat menjadi 77 orang dan terhlitung dari Januari sampai Maret tahun 2016 sudah 20 orang,” katanya dihadapan para kiai yang tergabung dalam Ikatan Kiai Peduli Sampang (IKPS)

Muat Lebih

Fadhilah mengungkapkan, peredaran Narkoba ini tidak hanya terjadi pada masyarakat umum, melainkan semua elemen. Termasuk juga sudah merembet di kalangan pegawai negeri sipil (PNS), bahkan juga kepada siswa. ”Kami minta semua pihak termasuk IKPS untuk memberikan informasi di lapangan, sehingga bisa ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian,” tukasnya. (red/yt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.