Sejumlah Siswa SMAN 1 Pamekasan Kesurupan

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Sejumlah siswa SMAN Pamekasan, Madura, Jawa Timur kesurupan, Rabu (4/11/2015). Kesurupan puluhan siswa itu terjadi saat pelaksaan istighasah rutin yang digelar sekolah negeri tersebut.

Informasinya, pukul 0700 wib, siswa melaksanakan Istigosah Rutin di halaman SMAN 1. Namun, saat iatighasah mau selesai mendadak Nurul Hidayati, siswa kelas XII menjerit. Saat itu juga siswi yang lain juga ikut menangis. Akibatnya, istighasah itu dihentikan oleh guru. Kemudian guru membawa siswa ke tempat teduh untuk mendapatkan pertolongan.

Muat Lebih

Saat itu juga, guru juga langsung menghubungi orang tua siswi yang sedang kesurupan untuk dibawa pulang termasuk Siswa-siswi yang lain dipulangkan dikwatirkan terjadi kesurupan susulan. Sementara siswa yang kesurupan parah Tutik kelas XI, Rica kelas XI, Nurul hidayati kelas XII dan Elisa kelas X.

Guru BK, Kuddus, untuk siswa yang tidak kesurupan parah tidak terdata nama-namanya. Pihaknya langsung memulangkan para siswa itu. Sebab, dikhawatirkan malah akan kesurupan lebih parah lagi.

Salah satu guru yang tidak mau disebut Identitasnya, menjelaskan disebelah pojok bangunan kelas yang sedang diperbaiki ketika jaman Jepang banyak mayat korban peperngan yang meninggal.
Sehingga para Arwah sering mengganggu para siswi

Sekedar diketahui, Di SMAN 1 kesurupan siswi sudah sering kali terjadi namun yang paling banyak baru hari ini kemungkian secara Megic terjadinya kesurapan akibat dari pembongkaran kelas dan para Arwah merasa terganggu. (ri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.